Rabu, 26 September 2018

     
Home / Politik / KPU Serahkan APK ke Tim Calon

KPU Serahkan APK ke Tim Calon

E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
LAMPUNG UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara hari ini Senin 05/03 menggelar serah terima Alat Peraga Kampanye (APK) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampura serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 kepada masing-masing tim emenangan calon di Taman Sahabat (TS).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KPU Lampura, Hi. Marthon. SE beserta Sekretarisnya, Herizon, SH. MH, komisioner KPU Lampura, Panwaslu Lampura, Zainal Bahtiar, SH, Polres Lampura, Kodim 0412, dan para tim sukses dari pasangan calon.

Ketua KPU Lampura, Hi. Marthon. SE, menjelaskan kegiatan serah terima alat peraga ini dalam rangka Pilgub maupun Pilbup. 

Lebih lanjut Hi. Marthon. SE, menerangkan kepada lintaslampung.com,  alat peraga yang telah tepasang terdapat di lima titik tersebar di wilayah Lampung Utara dan untuk selanjutnya agar masing-masing tim paslon untuk memelihara serta menjaganya. "Secara simbolis telah kita serah terimakan, untuk selanjutnya tanggung jawab pemelihara dari alat peraga kampanye diserahkan pada masing-masing pasangan calon,"ujar Marthon.

Marthon. SE menghimbau, dalam memasang alat peraga harus berpedoman pada kesepakatan yang ada yaitu tempat-tempat atau titik-titik yang sudah sepakati dan dapat menjaga alat peraganya masing-masing supaya dapat berfungsi dengan baik. "Kalau ada penggantian akibat kerusakan tolong dikoordinasikan terlebih dahulu dengan KPU,"harapnya.

Dikesempatan  yang sama, Ketua Panwaslu Kabupaten Lampung Utara, Zainal Bahtiar berharap agar semua pihak  dapat mentaati aturan-aturan yang sudah ditetapkan. rudi alfian/lintas



Berita Terbaru
Berita Lainnya