Rabu, 26 September 2018

     
Home / Politik / Muzani: Menangkan Ridho Ficardo

Muzani: Menangkan Ridho Ficardo

E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
BANDARLAMPUNG - Sekjen DPP partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta seluruh kader dari tingkat ranting hingga DPD agar dapat bersama –sama berjuang memenangkan calon gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo yang diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto pada pilgub 27 Juni 2018.

Karena hal ini sebagai salah satu langkah awal untuk menambah kursi DPRD dari tingkat kabupaten/kota/provinsi, DPR RI  di pileg 2019. Selain itu, ini juga langkah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) saat pemilu 2019 di Bumi Ruwa Jurai.

“Kalau kita tidak bisa memenangkan pak Ridho di pilgub nanti, bagaimana kedepannya kita bisa menambah jumlah kursi di tingkat kabupaten/kota/provinsi hingga DPR RI serta memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden republik Indonesia nantinya,” ungkapnya.

Tugas partai politik, yakni untuk mencari pemimpin yang bisa melindungi  dan mensejahterkan rakyat. Kemudian, tugas pengurus partai Gerinda dari ranting hingga DPD, yakni harus bisa meyakinkan rakyat bahwa partai berlambang burung garuda ini adalah partai yang membawa kesejahteraan rakyat dan membawa Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

“Dalam pilkada, kita juga mencari pemimpin yang baik untuk masa depan provinsi dan pak  Ridho Ficardo adalah pilihan dari pak Prabowo yang menjadi bagian dari ikhtiar partai Gerinda untuk masa depan Lampung lebih baik lagi,” ungkapnya.

“ Oleh karena itu, mari kita berjuang untuk memenangkan calon gubernur usungan kita.  Karena akan terasa berat untuk menang dalam pileg, dan pilpres, jika kita kalah dalam pigub. Jadi kewajiban kita adalah, mengamakan, dan memenangkan pak Ridho,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim mengajak seluruh kader partai Gerindra untuk bersama-sama berjuang memenangkan M.Ridho Ficardo menjadi gubernur Lampung periode 2019-2024.

“Dengan keyakinan itu saya yakin apa yang kita harapkan insya allah akan berhasil. kami akan berjuang dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Tergantung harapan yang diberikan oleh pak cagub, M.Ridho Ficardo untuk Lampung kedepannya,” ucapnya saat menghadiri Hut Partai Gerindra Ke-10 yang digelar oleh Partai Gerindra Kota Bandar Lampung di Pondok Rimbawan (24/2). aliyunsah/lintas



Berita Terbaru
Berita Lainnya