Minggu, 21 Oktober 2018

     
Home / Olahraga / Istiqlal Kecewa Persiapan WSL

Istiqlal Kecewa Persiapan WSL

E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
PESISIR BARAT - Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H., meninjau langsung persiapan pelaksanaan Krui Pro 2018 Word Surfing League (WSL) Men's QS1500 Woman QS1000 di Pekon Tanjungsetia, Kecamatan Pesisir Selatan dan pameran Krui Fair 2018 di Pantai Labuhan Jukung, Kamis (12/4).

Istiqlal mengaku kecewa dengan persiapan yang dilakukan. Khususnya untuk pelaksanaan  WSL yang jadwalnya akan dibuka, Sabtu (14/4). Kekecewaan Istiqlal bermula dari persiapan di arena WSL. Penyelenggaraan yang tinggal  hitungan jam, namun di lokasi kegiatan baru terpasang beberapa unit tarup. 

Tidak hanya itu, Bupati berharap kegiatan ini dapat tersiar dengan luas. Dan beberapa bangunan milik pemerintah yang seharusnya dapat digunakan untuk media, juga belum dipersiapkan secara baik.

Kepada perwakilan Asian Surfing Champion (ASC) sebagai pelaksana kegiatan, Bupati meminta agar segera menyelesaikan segala bentuk persiapan yang dibutuhkan.Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, daftar peserta yang sudah mendaftar dalam 
kegiatan Krui Pro 2018 WSL Men's QS1500 dan Woman QS1000, sudah mencapai 78 orang peserta laki-laki dan 29 perempuan berasal 17 negara. 

Ketika dimintai pendapatnya, Oficial Lokal ASC, Anggi, berjanji akan menyelesaikan seluruh persiapan hingga Jumat siang. [setia/lintas]



Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertise