Rabu, 26 September 2018

     
Home / Life Style / Mustafa Suka Semur Jengkol

Mustafa Suka Semur Jengkol

E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
TERKAIT perkara yang menimpa suaminya, Nessy menyatakan pihaknya menghormati proses hukum yang sedang dijalani oleh KPK. 

Dia berharap proses hukum bisa berjalan dengan cepat dan lancar. Ia akan terus mendampingi sang suami-Mustafa selama menjalani proses hukum yang berlangung.
 
Ditengah masalah yang dirundungnya, Nessy masih sempat berfikir semur jengkol kesukaan sang suami. 

“Enggak sabar rasanya nunggu hari kunjungan berikutnya. Rencana mau saya bawakan makanan semur jengkol, salah satu kesukaannya. Beliau minta dibawakan sepatu olahraga. Beliau memang hoby berolahraga. Mohon doanya semoga semua dimudahkan penyelesaian proses hukumnya.  Amiiin,” tutup Nessy.

Nessy menuturkan, selama menjalani proses hukum ini, wanita yang akrab disapa Bunda Nessy menepis semua tudingan miring  kepada suaminya. 

Ia menegaskan suaminya tidak pernah tertangkap OTT sebagaimana yang diberitakan media. Ia mengaku, dirinyalah yang mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan ketika suami hendak ke KPK. 

 “Saya sendiri yang menyiapkan kopernya. Saya bawakan baju, perlengkapan sholat, Beliau teguh berangkat ke Jakarta untuk klarifikasi ke gedung KPK. Beliau ingin membantu KPK untuk segera menyelesaikan permasalahan yang sebenarnya terjadi, walaupun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Nessy (21/2).

“Hari pertama mengunjungi beliau. Alhamdulillah bahagia melihat beliau lebih bugar dari biasanya. Tidak ada wajah tertekan sama sekali. Maklum mungkin beliau lebih banyak istirahat karena sebelumnya banyak ronda dan turun ke masyarakat. Bahkan beliau sekali-sekali bercanda dengan teman sesama tahanan yang dikunjungi keluarganya,” cerita Nessy.
 
Melihat suaminya yang tetap semangat dan tegar menghadapi cobaan, diakui ibu dua anak ini menjadi kekuatan tersendiri baginya.  “Alhamdulillah sayapun sama sekali tidak menangis ketika bertemu beliau.  Beliau sangat tegar. Disamping itu saya langsung yang melepas kepergian beliau. Dan saya sudah siap apapun yang akan terjadi dengan keberangkatan beliau,” imbuhnya.
 
Ketika mengunjungi di rumah tahanan KPK, Nessy mengaku mendapat 3 titipan surat dari sang suami, satu surat untuk anak-anak, untuk NasDem Lampung dan satu surat untuk para pendukung. Semua surat ditulis dan ditandatangani langsung oleh Mustafa tertanggal 20 Februari 2018.aliyunsah/anov/lintas
 



Berita Terbaru
Berita Lainnya


Lintas Pariwisata

JFC Lomba Mancing Mania
article thumbnailBANDARLAMPUNG - Jangkar Fishing Club Lampung akan mengadakan turnamen bagi mancing mania...

Lintas Sport

Tim U-12 Mesuji Wakili Lampung
article thumbnailMESUJI - Tim sepakbola U-12 SSB Mesuji dilepas Bupati Mesuji Khamami di rumah dinasnya. Tim tersebut...