Senin, 20 Agustus 2018

     
Home / Life Style / LangsungEnak Latbar di Lampung

LangsungEnak Latbar di Lampung

E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
SEBUAH grup masakan yang  sudah populer di Indonesia bernama LangsungEnak (LE) kini telah ada di Lampung. Sebanyak 80 anggota mengikuti Latihan Bareng (Latbar) kali pertama di Lampung hari ini. (04/02)

Grup masakan yang di bentuk oleh Nina Susilowati ini berdiri  sejak 3 November 2011 dan memiliki anggota lebih dari 700.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk di Lampung sendiri grup LE memiliki anggota sebanyak 131 orang. 

Setiap anggota diharapkan berkreasi membuat menu masakan baru lalu berbagi resep, tips, cara membuat dan gambar hasil masakan ke anggota lainnya. Sesama anggota biasa berbagi pengetahuan tentang kreasi masakan masing-masing. 

Anggota LE Lampung juga 90% nya adalah para pedagang makanan dan minuman. Setiap hari mereka akan membagikan hasil kreasi makanan dan minuman di grup Whatsapp LE Lampung.

"Kalau  Kopi Darat (Kopdar) dan Latbar kita jadwalkan sebulan sekali. Khusus untuk anggota di seluruh Lampung. Acara Latbar ini juga yang pertama kali di adakan," ucap Aisyah Ketua LE Lampung.

Latbar LE Lampung ini di isi dengan banyak kegiatan, salah satunya adalah demo pembuatan Legit Gulung Prunes yang di bimbing oleh Chef Aling Cherry

Selain di hadiri oleh Founder nya, Nina Susilowati, Latbar ini juga di hadiri para admin yang bertugas memantau website dan Facebook LangsungEnak serta beberapa Chef seperti Chef Adhi Nata, Chef Renny Andaryanie dan Chef Aling Cherry.putrinova/lintas



Berita Terbaru
Berita Lainnya


Lintas Pariwisata

JFC Lomba Mancing Mania
article thumbnailBANDARLAMPUNG - Jangkar Fishing Club Lampung akan mengadakan turnamen bagi mancing mania...

Lintas Sport

Tim U-12 Mesuji Wakili Lampung
article thumbnailMESUJI - Tim sepakbola U-12 SSB Mesuji dilepas Bupati Mesuji Khamami di rumah dinasnya. Tim tersebut...