Senin, 20 Agustus 2018

     
Home / Life Style / Ada Ridho di 'Keira'

Ada Ridho di 'Keira'

E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo akan turut bermain di film Keira, untuk meningkatkan daya tarik film tersebut bagi pengembangan pariwisata Lampung. Bocoran informasi tersebut diperoleh dari sutradara Film Keira Harry Dagoe dari Production House (PH) 7. "Saya belum bisa membocorkannya, karena akan mengurangi rasa penasaran terhadap film ini," terangnya, saat press conference film tersebut di lantai 15 Hotel Novotel, Senin (29/1).
 
Gubernur Ridho sendiri menjelaskan pihaknya mendukung penuh PH 7 untuk meningkatkan sisi pariwisata Lampung melalui film. Sebab, diharapkan pariwisata Lampung mampu setara dengan Bali dan Lombok.  “Salah satu kebijakan strategis Lampung yakni pengembangan pariwisata dalam bentuk apapun. Setiap objek dan segi memiliki nilai sudut yang dapat dijual, baik dari sisi keindahan maupun sisi lainnya, sehingga mampu meningkatkan pariwisata di Lampung," ujar Gubernur.

Setiap daya tarik yang dimunculkan di film, lanjut Gubernur, akan mampu mendatangkan orang dalam meningkatkan sisi pariwisata. "Selama mampu mendatangkan orang guna meningkatkan pariwisata Lampung, maka hal tersebut bukanlah masalah. Sebagai info, hari ini peningkatan pariwisata di Lampung mengalami dua kali lipat dari peningkatan pariwisata nasional," jelas Gubernur Ridho. 

Gubernur Ridho juga menyampaikan masih banyak ruang untuk mempromosikan Lampung. Film Keira merupakan salah satunya."Semoga dengan adanya film Keira maka akan mampu meningkatkan pariwisata Lampung. Sehingga pendapatan daerah akan meningkat dan kesejahteraan masyarakat Lampung turut meningkat. Lampung juga diharapkan dapat menjadi lokasi syuting dalam segmen film ini," ujar Gubernur.aliyunsyah/lintas



Berita Terbaru
Berita Lainnya


Lintas Pariwisata

JFC Lomba Mancing Mania
article thumbnailBANDARLAMPUNG - Jangkar Fishing Club Lampung akan mengadakan turnamen bagi mancing mania...

Lintas Sport

Tim U-12 Mesuji Wakili Lampung
article thumbnailMESUJI - Tim sepakbola U-12 SSB Mesuji dilepas Bupati Mesuji Khamami di rumah dinasnya. Tim tersebut...